Kamis, 20 Oktober 2011

Iniesta: Ronaldo Hebat, Tapi Messi Nomor Satu

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta
“Saat ini, tak perlu diragukan, Messi adalah nomor satu."

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengaku kagum dengan Cristiano Ronaldo. Meskipun demikian dia masih menganggap rekan setimnya, Lionel Messi sebagai striker nomor satu di dunia.

“Saya tak perlu berbicara banyak mengenai hal yang fans pikirkan dan ucapkan, namun bagi saya Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat, salah satu yang terbaik di dunia,” ucap Iniesta seperti dilansir tribalfootball.

“Saat ini, tak perlu diragukan, Messi adalah nomor satu. Hal ini tak mengkhawatirkan saya. Apa yang saya pikirkan adalah mencapai level terbaik untuk Barcelona dan terus memenangkan gelar,” tambahnya.

Iniesta sukses mencetak gol saat Barcelona melumat wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen, Rabu 19 Oktober 2011. Dia berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk Barca.

“Saya tak bermain untuk menjadi pemain terbaik dunia dan saya tak peduli jika saya terbaik atau tidak. Saya bermain bola karena itu gairah saya, karena saya berada di klub terbaik di dunia,” ujar Iniesta.

“Sungguh senang untuk memenangkan gelar dan melihat orang senang dengan kesuksesan kami. Saya tak bermain untuk membuktikan apa pun pada orang-orang,” pungkasnya.

Barcelona akan menjamu Sevilla dalam lanjutan La Liga, Sabtu 23 Oktober 2011 di Stadion Camp Nou. Pasukan Pep Guardiola kini memuncaki klasemen dengan 17 poin dari 7 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar