Kamis, 20 Oktober 2011

Bantu Madrid, Zidane Pantau 3 Bakat Prancis

Zinedine Zidane
Zidane terbilang sukses ketika merekomendasikan bek Raphael Varane ke Santiago Bernabeu.

Bakat-bakat hebat asal Prancis tampaknya akan semakin banyak masuk ke Real Madrid. Itu karena peran Zinedine Zidane.

Tugas Zidane kini bukan hanya sebagai direktur umum Madrid. Tapi, legenda Prancis ini juga diminta untuk memantau bakat-bakat hebat di negerinya.

Zidane terbilang sukses ketika merekomendasikan bek Raphael Varane ke Santiago Bernabeu. Kini, Real menugasi Zidane untuk memantau para gelandang muda potensial Prancis.

Zizou pun sudah mendaftarkan tiga gelandang Lyon: Maxime Gonalons, Clement Grenier, dan Gueida Fofana. Dan Gonalons menjadi kandidat kuat yang mungkin segera menyusul Varane pada bursa transfer musim panas, Juni 2012.

Kualitas Gonalons bukan hanya diakui Zidane atau Madrid, tapi juga tiga klub Italia. Berkat pemain 22 tahun ini, Lyon kembali bersaing di bursa juara Liga Prancis (Ligue1), selain karena tangan dingin pelatih anyar Remi Garde.

"Terlalu dini membicarakan bursa transfer musim panas dan pemain kami yang pantas dijual," kata agen Gonalons, Frederic Guerra seperti dilansir Tutto Mercato. "Tapi, yang jelas memang ada tiga klub Italia sangat tertarik kepada Maxime."

Dua klub Serie A yang terus terang mengantre tanda tangan Gonalons yakni Inter Milan dan Napoli. Satu klub lagi masih dirahasiakan oleh Guerra. Itulah para rival Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar