Selasa, 04 Oktober 2011

Suarez Akui Liverpool Sulit Juara Premier League

Penyerang Liverpool, Luiz Suarez
Liverpool - Luis Suarez menilai Liverpool bukan lah pesaing perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Walau begitu, diyakini The Reds mampu finis empat besar dan memenangi Piala FA maupun Piala Carling.

Liverpool berada di urutan lima klasemen sementara dengan mengemas 13 poin hasil tujuh kali bertanding. Suarez dkk. masih tertinggal enam angka dari duo Manchester yang berada di peringkat pertama dan kedua dan tiga angka dari Chelsea di posisi ketiga.

Kompetisi memang masih panjang dan semuanya masih mungkin terjadi. Namun, Suarez menilai Manchester United, Manchester City dan Chelsea akan terus mendominasi papan atas hingga akhir musim.

"Kami tak punya batasan dan ingin berada di empat besar. Tapi memenangi Liga Inggris untuk saat ini sangat sulit," ujar striker Liverpool itu di Mirror Football.

"Alasan utama kenapa itu sangat sulit karena dua Manchester dan Chelsea tidak terjangkau. Tapi kami bisa memenangi piala, piala," imbuh Suarez.

Musim lalu di bawah asuhan Roy Hodgson, Liverpool hanya sampai di babak ketiga Piala FA usai dihentikan MU. Sebelumnya, di ajang Piala Carling "Si Merah" disingkirkan klub dari kasta yang lebih rendah, Northampton.

Sementara musim ini, di bawah Kenny Dalglsih, Liverpool tidak terkalahkan di Anfield dan sudah melewati dua partai pertamanya di Piala Carling dengan mengalahkan Exeter dan Brighton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar