Selasa, 04 Oktober 2011

Soal Launching Tim, Persib Hormati Sponsor & Bobotoh

Persib Bandung
Launching skuad Maung Bandung tetap akan digelar meski dengan konsep yang berbeda dari acara serupa sebelumnya.

Acara tahunan launching tim Persib Bandung tetap akan digelar karena manajemen menghormati sponsor dan loyalis klub. Hanya saja menurut sekretaris panpel Persib Budhi Bram kapan dan di mana acara berlangsung masih tentatif.

Sebelumnya dilaporkan launching tim terancam gagal karena dengan waktu persiapan yang semakin mepet dikhawatirkan akan bentrok dengan program yang sudah disusun pelatih Drago Mamic, belum lagi jadwal kompetisi yang tak juga jelas membuat manajemen berada di posisi tidak enak.

Launching tim pasti akan dilakukan Persib, karena manajemen klub menghormati sponsor dan tentu saja bobotoh," jelas Bram kepada GOAL.com Indonesia.

"Nantinya manajemen klub akan memperkenalkan seluruh skuad Persib termasuk kostum tim musim depan. Tetapi soal kapan dan di mana tempatnya kami masih menjajaki beberapa kemungkinan."

"Mungkin saja acara tahunan yang biasanya dibuat besar-besaran itu nantinya dilakukan dengan konsep yang berbeda atau lebih sederhana dari acara serupa sebelumnya," tandas Bram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar