Rabu, 19 Oktober 2011

Sir Alex Ferguson: Derby Manchester Yang Terbesar

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson sepakat menyebut derby Manchester merupakan derby paling bergengsi di ranah sepakbola Inggris.

Setelah bermain cemerlang dengan melibas 2-0 Otelul Galati di Liga Champions, kini Manchester United bakal dihadapkan pada laga genting kontra rival sekota, Manchester City, Minggu besok di Liga Primer Inggris.

Keduanya, sama-sama menguasai papan atas klasemen Liga Primer. Laga inipun diperkirakan bakal menghadirkan tensi tinggi sarat prestise.

Antusiasme pun ditunjukkan pelatih United Sir Alex Ferguson dalam menyambut laga derby ini dengan menyebut derby Manchester merupakan pertarungan sekota yang paling besar di Inggris.

"Ya, saya rasa demikian," begitu jawab Fergie saat ditanya wartawan apakah derby Manchester adalah yang paling megah di Inggris.

"Pertandingan bakal berjalan dengan sangat ketat. Dengan mereka memimpin klasemen, sementara kami di bawahnya menempati runner-up, gambaran itu bakal menghadirkan prospek tontonan dahsyat bagi semua orang," jelas Fergie.

Duo Manchester ini hanya dipisahkan oleh dua poin saja. City mengantungi 22, sedangkan United dua angka lebih sedikit dari pasukan Roberto Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar