Selasa, 04 Oktober 2011

Milomir Seslija Arsiteki Arema Indonesia

Arema Indonesia
Milomir Seslija dipilih oleh manajemen Arema Indonesia karena terkesan dengan program kerja dan track recordnya sebagai pelatih.

Siapa pelatih Arema Indonesia untuk Superliga Indonesia musim 2011/12 akhirnya terkuak. Manajemen memutuskan untuk menunjuk pelatih asal Bosnia Milomir Seslija untuk menjadi pelatih kepala tim Singo Edan.

Hal tersebut diungkapkan oleh media officer Arema Noor Ramadhan. Ia mengatakan manajemen memilih Milomir karena tertarik dengan presentasi program kerja yang dijabarkannya.

"Usai presentasi, manajemen sepakat akan merengkrut pelatih asal Bosnia itu, dan mulai pekan ini juga akan dilakukan latihan bersama dengan pelatih baru tersebut," katanya.

Selain presentasi program kerja yang bagus, manajemen juga melihat dari segi track record Milomir yang ternyata cukup mentereng. Noor menyatakan Milomir memang belum pernah berkarir di Indonesia, namun pelatih itu mempunyai pengalaman sebagai pemain di Eropa dan Asia, seperti di Malaysia dan Singapura sejak 1985 hingga 2000.

"Milomir cukup berprestasi selama menangani klub, sebab selama ditangani Milomir klub bersangkutan selalu menjadi juara," katanya.

"Milomir pernah ikut membawa klub Sabah FA, Malaysia, menjadi juara liga tahun 1996, dan di Singapura, Milomir berkarir di Sembawang Rangers FC (1998-2000)."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar