Sabtu, 22 Oktober 2011

City Selevel dengan MU

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini
Manchester - Pelatih Roberto Mancini berpendapat, Manchester City selevel dengan Manchester United (MU) saat kedua tim bertemu dalam Derby Manchester di Old Trafford, Minggu (23/10/2011).

Secara rekor, "Setan Merah" memang lebih kuat daripada City. Apalagi, MU terkenal kuat saat menjamu City. Dalam lima tahun terakhir, City baru sekali mencuri poin penuh di Old Trafford yakni pada musim 2007-2008. Namun kali ini, "The Citizens" sudah jauh berubah dan makin menemukan permainan terbaiknya. Untuk pertama kalinya City datang dengan status sebagai pemuncak klasemen.

"Saya pikir yang paling penting kami tidak hanya mengalahkan mereka di semifinal Piala FA saja. Namun, di setiap pertemuan, kami selalu melawan mereka," jelas Mancini.

"Terkadang kami kalah. Terkadang kami meraih hasil seri. Namun, yang paling penting kami bermain di level yang sama," sambungnya.

Mancini juga menilai derbi kali ini akan berbeda daripada derbi sebelumnya. "Untuk pertama kalinya, kami pergi ke sana dengan status sebagai pemuncak klasemen. Hal ini bagus bagi kami. Namun, kami tahu pertandingan akan keras Minggu nanti," beber mantan pelatih Inter Milan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar