Sabtu, 22 Oktober 2011

Cech: Premier League Bukan Milik Tiga Klub

Kiper Chelsea, Petr Cech
London - Kiper Chelsea, Petr Cech, menampik bahwa gelar juara Premier League hanya diperebutkan oleh Chelsea, Manchester City, dan Manchester United. Menurutnya, akan ada tim-tim lain yang berpotensi masuk dalam persaingan.

"The Citizens" sementara bercokol di puncak klasemen dengan mengoleksi 22 poin atau unggul dua angka dari Manchester United di peringkat kedua. Di tempat ketiga, Chelsea menguntit duo Manchester dengan nilai 19.

"Setiap orang membicarakan soal duo Manchester dan kami. Namun, jangan melupakan Liverpool dan yang lain, karena ini liga yang sulit. Jalan juga masih panjang," jelas Cech.

"Jadi, mari kita lihat persaingan di 10-15 pertandingan. Setelah Natal, kita baru berbicara tentang ini," sambungnya.

Chelsea memang disebut-sebut sebagai kandidat juara. Di bawah kendali Andre Villas-Boas, Didier Drogba dan kawan-kawan tampil konsisten. Mereka berhasil  meraih enam kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan dari delapan pertandingan yang dilakoni. "Kami fokus dengan kinerja dan latihan kami.

Orang-orang membicarakan soal Manchester atau tim lain. Meskipun berada di puncak klasemen dan setiap orang membicarakan Anda, Anda tetap harus rendah hati, bekerja dengan baik, dan berkembang. Aku pikir kami melakukan hal tersebut sejauh ini. Anda bisa melihat kami menempati posisi bagus di liga dan poisisi yang sangat bagus di Liga Champions," beber Cech.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar